Pembuka

| 11/04/2010


Met dateng di blog ku sobat . pada postingan yang pertama ini aku mau jelasin karate itu apa . sepanjang yang aku tahu nih sob karate adalah bela diri yang berasal dari jepang . dalam karate terdapat banyak sekali jurus

nah!! kali ini saya akan beri tahu rasanya jika pertama kali ikut karate . waktu aku pertama kali ikut karate nih sob.. aku di suruh kuda-kuda dulu, walaupun itu kuda-kuda sob.. tapi rasanya kayak gajah-gajah.. hahaha :DD abis rasanya berat banget kaki waktu disuruh kuda-kuda ..

badan harus tegak dan ga bole goyang sedikit pun.. kaki rasanya gemetaran terus sob, gak nahan dah..

4 comments:

{ helmy satria } at: 4 November 2010 pukul 16.43 mengatakan...

di sekolahku ga ada karate bro, adanya taekwondo sama PSHT

{ Satriyo } at: 11 November 2010 pukul 22.44 mengatakan...

kalo aku ada semua sob.. hahaha :DD

{ Tania Bonita } at: 13 November 2010 pukul 03.01 mengatakan...

kepingin ikut karate aku sat :3 cocok gak yaa ?? wkwkwkw XD

{ Satriyo } at: 15 November 2010 pukul 00.33 mengatakan...

yo tergantung niate mbak bon.. nek ancene di niati pasti cocok ae.. hahaha ;)

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 .::ALL ABOUT KARATE::.